Minggu, 02 Oktober 2011

dipanggil akhi

Ko’ di panggil akhi sih?

Biasanya gue cuma cengar-cengir g’ jelas kalo di Tanya tentang masalah itu, ya karna gue juga juga g’ tau kenapa #kenapa?kenapa?kenapa? jawabannya ada di atas.

mungkin gue ganteng kali’ ya,#haha, tapi gue g’ tomboy ko’ gue cewek tulen alias asli (sinonim:bukan imitasi), sejak brojol dari perut emak gue en ampe sekarang jenis kelamin gue g’ berubah, en gue g’ pingin berubah, bagi gue haram hukumnya ngerubah jenis kelamin.betul??

julukan yang aneh itu di hadiah kan ke gue oleh seorang cewek yang berjenis kelamin perempuan,#perempuan loo catet. Sebut aja dia OMEK, omek adalah cewek teraneh, cewek tergupek, cewek terceria, cewek terlucu, cewek termelas#temelas loo bukan termales, terseksi, tercerewet pokoknya ter ter semua. Klo ada pemilihan cewek TER semua juaranya adalah omek, di kelas cemen-cemen gue juga hobi banget ngerjain si omek, en selalu berhasil ngebuat dia gupek.kadang gue melas ngeliat dia.

Back to akhi…

Awalnya gue agak risih di panggil akhi, tapi karna banyak temen-temen gue yang ikut-ikutan, gue jadi terbiasa dengan pangilan itu, malah adayang special gitu dengan nama akhi.pika21#ada apa dengan akhi???

Catatan: nama panggilan gue basing, soalnya nama panggilan gue banyak,

kalo ada yang nanyain nama panggilan gue ke gue, gue pasti mikir dulu setelah gue dapet wangsit baru gue jawab, #terserah bisa panggil gue nai, nailul, lutfi atau yang lain, tapi gue g’ suka di panggl ilul #catet.pika23

3 komentar:

  1. Saya jadi mikir, gimana kalo panggilan saya "Mbak" atau "Teh". Jelas gak mau. >.<'

    BalasHapus
  2. haaha,,,,,tenang ajah,g' aka ane panggil mbak atw teteh, tp mau ane panggil "ayuk" hehe,,:)

    BalasHapus
  3. hahaha, tp sekrang jd seneng di panggil ilul. klo dia yg manggil tp :v

    BalasHapus