Minggu, 23 Oktober 2011

suka duka sei.konsumsi part 2

sambil dengerin lagu dari radio yang berjudul mmmmm apa ya ??kagak tau ah lagunya jadul dan gw g' kenal . tapi lagunya asek ko' serasa berada di mobil bus.

ooo yaaaaaaaa gw kemaren kan udah janji mau ngepost suka duka sei.konsumsi part 2 nah menurut gw ini waktu yg tepat keburu gw lupa. ya sebenernya gw mau buatnya tadi pagi tapi apa mau dikata laptop kesayangan gw ini rewel, yang akhirnya gw instal ulang, huft hilang deh uang 25000 yang seharusnya gw beliin oncom dkk,#nassibnassib

BT ah seharian g' megang laptop, yang ngebuat gw garing akut. padahalkan ini hari minggu yang seharusnya gw mingguan full bareng laptop kesayangan eh malah laptop gw beduaan ama montir, dan dengan penuh keterpaksaan akhirnya gw tidur seharian di wc eh maksudnya di kamar:yawn: .

okedeh gw mulai cerita gw di opma hari kedua,nyambungin cerita suka duka sei. konsumsi part 1 kemaren, bacayah!!!baca baca

pagi buta gw udah bangun ngalahin si ayam berkokok, yaa kali ini gw yang bangunin para ayam buat ngebanguni umat manusia, rajin kan gw menurut gw ini sesuatu bangetzz buat gw#prokprokprok

dengan sekuat tenaga gw mendongkel mata biar kagak merem lagi, n dengan segala usaha gw yang gw kerahin akirnya gw bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi abis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidurku, jam 6.30 gw berangkat dengan jakil(baca:jalan sikil) soal nya jarak sekolah gw dari kos-kosan g' jauh-jauh amat.

di sekolah widi ama si hilfia udah dateng. kemana yang lain?????si bebek eh maksudnya si HUsen, najib, riska n si micoocim??huahua mereka ternyata eh ternyata terlambat, dan gw beri mereka hadiah special dan bukan gelas cantik melainkan hukuman push-up hahaha#tawasinis
karna sudah perjanjian yg terlambat akan mendapatkan hukuman, karna mereka anak buah gw jadi gw yang nyuruh push-up

abis puas ngeliat mereka tersiksa kami kembali bekerja ngepak-in roti buat jjr. sebagai panitia konsumsi banyak godaan yang harus di hadapi, salah satunya makanan,kami yang pagi-pagi belum pada makan pengen nyobain salahsatu rotiinya , tapi dengan larangan sibebek (eh HUsen maksudnya) yang ngeluarin hadist ampuhnya jadi kita orang g' berani ngambil#huft.

setelah selesai, gw ama sinajib kontrol kelapangan mau ngikut acara apel pagi, ehh g' di sangka2 gw ditanya ama kakak senior gw
senior: "mana susunya buat peserta jjr???"
gw: (dengan setengah mau mati gw ngejawab) "ini kak" (nunjuk susu sachetan yang belum di seduh).
senior: haaaaa???
gw :"kak g usah di seduh sih, ntar repot kayak kemaren mendingan bagiin aja langsung g' usah di seduh (sebagai alasan karna gw males bikin susu sebayak itu)
senior: "kadang kadang anak ini(mandang sinis gw) ngomongnya lucu n aneh,piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit(ngomel panjang lebar intinya marahin gw)
gw:( dengan sok berat gw hanya bisa terdiam menunduk mandangin sepatu gw yang lecek abis)
huh si najib cuma diem aja g' ngebelain gw. dia juga takut kali ya.untung saat itu gw di belain ama kakak senior yang perempuan jadi gw g' ampe pingsan #lebayyyy

setelah ketegangan mereda, gw ama si najib balik lagi ke sanggar, n akhirnya buat susu 3 galon juga huft....... lumayan. sampek bosen ngeliatin yang namanya susu,,udah di omelin tetep aja buat susu, hmmmmm nasib konsumsi. tapi kesedihan gw mereda dengerin bayolan si najib dkk yang kerjaannya berantem aja ama shilfia n widi.

susunya g' di bagiin sebelum jjr, tapi di rubah jadi di bagiin saat jjr di salah satu pos. hmmmm lega juga susunya udah jadi tinggal di bawa ke pos pake motor. dan itu tugas anak buah gw, hehe

ngepakin roti udah buat susu udah tinggal jagain makanan buat upacara penutupan. nah mulai deh kami terserang virus boring, dengan kelucuan-klucuan anak buah gw kami berinisiatif buat ngisi kekosongan dengan senam pramuka di sanggar kayak orang kekurangan kerjaan. ini pengalamaan gw bersama keabsurdan mereka yang g' mau gw lupain.

di tengah keasyikan gw ama anak buah gw, datenglah panitia lain yang minta air buat panitia jjr, katanya sih pada kehausan #haha pasti mereka pada kayak cacing di jemur. nah disini enaknya jadi panitia konsumsi heee

sekitar jam 11 anak buah gw pada ngeliat jjr, para peserta jjr di jeburin ke sawah, yah
nasib nasib gw kagak ikut ngeliat, cz gw g' ada motor, gw diem aja di pojok sanggar jagain makanan. huft gw ksn mau ngerjain peserta opma jugs, ko' gw g' kut????haaaa???::(

setelah jjr selesai panitia pada pulang ke peradaban(sanggar) dengan muka lesu dan bau lumpur hiiii,, bau banget. mendingan gw harum.

udah deh ceritanya, kapan-kapan lagi ya
see youuu,,bye bye #muachhh

2 komentar: