Sabtu, 22 Oktober 2011

suka duka sei. konsumsi part 1

sei. konsumsi #ingat bukan tukang makan.

hmmm ... nyapa para fans gw dulu ah.
halooooo apa kabar cmua???masih ingat gw? ingat g' ingat g'?(jangan bilang g'#awaslooo)

udah beberapa hari atow tepatnya 13 hari gw g' nulis ni blog, maklumlah gw kan orangnya sibuk, atow lebih tepatnya sok sibuk .:devilishgrin:hiiiiiihii

ya gw sibuk ama tugas sekolah gw yang setiap hari menggunung gara-gara gw tabung selama berhari-hari selain itu gw agak #catet agak sibuk ngurusin tugas gw sebagai sei(baca:seksi/koordinator) konsumsi di acara opma(orientasi pramuka madaliyansa) yg dilaksanain jum'at-sabtu . ya kerjaannya g' sibuk-sibuk amat sih tapi pas hari H-nya gila setengah matey gw, gw kayak ayam kehilangan induknya gitu, yang terserang salah satu virus pasaran yaitu bingung akut, lo pengen tau ekspresi gw pas itu???kurang lebihnya(banyak kurangnya)seperti ini:hilo: . lo bisa bayangin kan??? ya pada saat itu gw lebih mirip oncom goreng ketimbang cinderella#???

ni gw mo nyeritain kesibukan gw bersama anak buah gw di konsumsi yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah ocim, najib(g' ada nama keren??), bebek, shilvia, widi n riska mereka adalah anak buah gw yang nurut ama gw yang gw suruh-suruh Bak pembantu, dan insyaallah iklas lillahi taala#iyakan?.


gw mau ngenalin mereka satu persatu, tapi singgat doank ya,

pertama ocim dia adalah pemilik nama lengkap dariMicoocimmociciom Killmstothepointkubrandonizer VierraniaAndriansujatmico(Mico Ocim Kembarannya Andrian Sujatmiko), gila tuh nama panjang banget ngalahin kereta api. dia terkenal di sekolah gw gara-gara nama yang berkharisma itu weh-weh salut gw,.(plis.. ocim jangan ngambek ya).

kedua najib orang tergokil #menurut gw, bahasa indonesianya masih kacau, haha bayangin aja jari kelingking di bilang "jentik" merah jambu dibilang "jambon" hadoh- hadoh.

ketiga si bebek sebenernya nama HUsen. gw pernah cerita di postingn gw sebelumnya diotak gue kosong , gw jengkel ama dia makannya gw panggil bebek,bayangin aja klo gw ngomong ama dia, dia belaga' lola' gitu huft jengkelin banget dan klo gw nanya,gw harus nunggu 1 menit dulu baru di jawab. (maaf ya cen gw g' sebut lo bebek lagi ko' gw khilaf)

keempat shilvia cewek yang satu ini gupeknya minta ampun, trus pengen menang sendiri huft capek kalo mau ngatur dia. tapi dia anaknya lucu g' rame klo g' ada dia

kelima widi ya g' jauh-jauh kayak shilvia, yah namanya aja anak ingusan #ehkeceplosan tapi gw suka ama anak ini #eitsss positive thinking ya. soalnya dia mau gw suruh-suruh haha#tawasenang.

keenam riska dia temen gw anaknya susah gw suruh-suruh, huft

gw kan boss :sobrakana:lu tu spa??? nurut npa!haha g' ko', gw g' ampe marah-marah gtu.riska kita kan temen,hihi

selama acara berlangsung yakni hari pertama gw ama anak buah gw berusaha ngelakuin yang terbaik, kita rela jadi babu panitia-panitia lain, sampek-sampek peserta juga kita urusin mereka kita buatin susu dan bagiin roti. nah di acara ini gw gupek plus sibuk setengah mati bayangin gw ma anak buah gw buatin susu buat peserta yang jumlahnya kurang lebih(banyak lebihnya)200 orang. hmm gempor tangan kita orang.

Terus lagi, saat jam makan tiba, kesibukan gw dan anak buah gw telah mencapai puncaknya#prokprokprok, gila mereka lebih mirip kambing kelaparan ang demo minta makan woy gw juga laper tau’ anggaran yang diminta buat makan panitia ternyata kurang, panitianya yang jumlahnya seratus biji Cuma di kasih anggaran nasi bungkus 75 doank#???akhirnya dengan segala kecerdasan gw#huek para kambing-kambing upss maksudnya panitia itu gw kasih makan nasi bungkus 1 untuk berdua. jangan salahin gw salahin tu eeee?? si sapi #eh


sekian dulu bacotan gw ya kawan gw capek sangat. tnggu bacotan gw di suka duka sei. konsumsi part 2..
bye bye salam dari gw salam gorengan!!!

3 komentar:

  1. Waaahhhha... namanya panjang amat kayak jalan tol aja... hehe

    BalasHapus
  2. hadeh ni anak ngjak brantem aduin husen loooh :D

    BalasHapus
  3. @ikbal rizki haha, akikahnya motong kambing brapa ya???ayam paling ya hehe

    @andrian sujatmiko weh santai geh bro. kita kan temen hehe. jangan aduin husen ntar gw bonyok plisss#memohondengansungguh

    BalasHapus