Jumat, 30 September 2011

otak gue kosong

hadoh....kacau nya bukan main, ternyata itu lebih sulit dan lebih mematikan dari ular berbisa, ngebuat semua cairan otak gue terkuras habis.
itu semua adalah ulah dari guru TIK gue yang ngebuat soal TTS(baca:teka teki sutopo) soalnya sama kayak teka teki silang, tapi tentunya ini lebih menguras otak dan bisa-bisa ngebuat orang-orang bunuh diri lompat dari lantai 13, seperti yang di lakuin orang-orang bodoh yang tega bunuh diri setelah mereka ngelihat video Gloomy Sunday, mungkin sebagian dari kalian udah denger kontroversi lagu Gloomy Sunday, lagu yang dibuat oleh Rezso Seress.dan Rezso Seress dikabarkan bunuh diri melompat dari jendela kamarnya. n then lagu tersebut dinyayikan lagi oleh Billy Holliday, dan dikabarkan, ratusan orang bunuh diri karena Video tersebut, ntah apa yang ada di fikiran mereka sehingga mereka bunuh diri. gue belum pernah sih liat videonya,dan gue g' bakalan mau. gue cuma tau tentang video itu setelah gue ngebaca salah satu blog temen.

oke back to topic cerita gue udah sampe malaysia, padahal gue mau di indonesia aja..
back back....
ternyata bukan gue sendiri yang kehilangan cairan otaknya, ternyata orang yang pinter di kelas gue juga ngalamin yang gue alamin malahan lebih parah*dalam hati alhamdulillah ada temen. pas ujian berlangsung gue tanya kedia, gue samarin namanya bebek, berikut dialog singkat gue ama si bebek yang kebetulan tempat duduk dia pas di depan gue..
cekidot>>>>

gue : gimana bek soalnya?
bebek : (diem tanpa kata, #gue di cuekin)
gue : loe udah bek ?
bebek : (senyum-senyum sok manis gitu,sambil ngeliatin lembar jawabannya ke gue.)
gue : (gue seneng banget ngeharap bisa dapat contekan di tengah-tengah sisa cairan otah gue yang mau kering, tapi setelah gue liat ternyata eng ing eng masih kosong.)

adoh-adoh pantesan aja dia mau nunjukin lembar jawabannya ke gue, padahal biasanya klo gua nanya dikit aja kagak di jawab. tepuk tangan deh sama si bebek, ternyata otak dia udah habis duluan ketimbang gue.

di tengah-tengah kegalauan gue yang udah akut, gue hanya bisa meratapi lembar jawaban gue yang masih banyak yang kosong, gue liat temen-temen gue yang lain. mereka semua pada anteng nyenderin punggungnya ke kursi, haha gua bisa nebak pasti mereka sedang mengalami sindrom yang gue alamin. gua cengar cengir aja ngerasain ngeliat ratapan mereka kayak orang melas gtu.

di sisa-sisa waktu yang tersisa gue memberanikan diri buat nanya ma mbak yang duduknya sama gue, berharap bisa menyembuhkan sindrom gua ini. ternyata mbak gue ini bukan dokter handal, dengan enaknya dia jawab "g' tau dek" hadoh gue hampir putus asa. menghela napas gue nyenderin punggung gue ke kursi, gue liat ke atas berharap di atap gue nemuin jawabannya, tapi ternyata atap juga malah nyuekin gue#sakit hati mendalam



n then pengawas gue ngomong pake bahasa ingris, yang sebenernya gue g' ngerti apa yang di omongin, tapi gue tau intinya yaitu "waktu tersisa 10 menit lagi"
dalam hati gue menjerit"whaaaaaaaaat????oh oh
gue liat lembar jawaban gue lagi, n masih sama dengan setengah jam yang lalu, akhirnya dengan penuh keterpaksaan gue isi lembar jawaban gue denganjawaban yang gue tauitu pasti salah, yang penting gue udah nulis bacaan bismillah di bagian atas lembaran jawaban gue#berharap dapat nilai sedekah dari guru gue. heehe

gue nulis pesan singkat di bagian bawah lembar jawaban gue tepatnya di bawah tulisan "created by sutopo"n gue tulis gini "terlalu kreatif pak, sampek-sampek saya g' bisa jawabnya"

guru pengawas gue udah ngomong berapa kali, waktu habis n gue kumpul deh lemar jawaban gue yang melas itu.

sekian.......
ini cerita ulangan TTS ku, gimana ceritamu .???












Tidak ada komentar:

Posting Komentar