Sabtu, 31 Maret 2012

mahasiswa!!! tolooong banget.

akhirnya blog gw kembali menunjukan adanya kehidupan, setelah tidur lama yang paanjang banget,

hmm
kali ini gw bukan mau ngebahas iwak peyek+nasi jagung,atow kisah perjodohan siti nurbaya modern alis JuPe yg sekarang lagi ngetren-ngetrennya tapi kali ini gw mau ngebahas penerus bangsa kita (mahasiswa) yang lagi hobi demo.

sangking hobinya mereka rela mempertaruhkan nyawanya
sebenernya apa sih yang mereka lakukan??
sadar g' sih mereka??

demo sih boleh-boleh aja, tapi jangan anarkis dong, fikirkan masyarakat juga.
ngakunya sih memperjuangkan masyarakat kecil, tapi ternyata apa???? mereka malah merusak fasilitas umum. padahal ini malah membuat masyarakat jadi rugi, bukannya pemerintah.

kata gw demo itu baik, karna merupakan salah satu bentuk keterbukaan dan kedemokratisan negara kita, tapi jangan sampai membuat kericuhan, jadilah pelajar yang pandai dalam arti dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.
kalian kan MAHASISWA, taukan artinya?? siswa yang udah gede alias udah di MAHA-in. yang udah banyak ngerasain asam basa dan garam-garamnya pendidikan.
knapa sih kalian g' bisa ngendaliin emosi???apa kalian di bayar? sampe segitunya.

coba liat deh berapa banyak korban yang berjatuhan akibat demo tanggal 27 kemaren, korbannya g' hanya dari mahasiswa juga tapi juga dari pihak yang tidak bersalah misalnya aja polisi.
polisi itu baik. tapi, kenapa kalian benci dan kalian musuhi? seharusnya yang kalian benci dan kalian musuhi itu adalah tikus-tikus berdasi yang lagi duduk anteng di kursi kemegahannya.

mahasiswa!!! tolooong banget.jangan buat kericuhan lagi, bertindaklah sehat!!!

kalo mau demo, boleh aja, tapi tetep hargai orang lain oke. tunjukan pada dunia, kalo kita itu masyarakat seperti apa yang di katakan nenek moyang kita dulu.

#mirisnya hati gw ngeliat negara ini

16 komentar:

  1. Balasan
    1. @HenaWirasatyaDotcom
      hehe...betul betul betul

      Hapus
  2. kalo aksi simpati sii suka... kalo demo anarki? NOWAY...

    btw follower numb 27, di tunggu polbek an nya :)

    BalasHapus
  3. tapi kalo gk anarkis gk masup tipi #hening


    Blogwalking epicakbar.ngetik.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..parah u, k
      alo mau masuk tipi ngedan ajadi you tube. spa tau jd terkelal loh kyk briptu norman, atow pasang poto u yg paling imut biar terkenal jg kyak bripdasaeful bahri, hehe

      skarang masuk tipi mah gamang,:D

      Hapus
  4. wkwkwk untung lom jadi naek yah :D sebetulnya pilihannya ada dua didengar dan tidak didengar nah mungkin yang anarkis beranggapan kalo ga anarkis ga akan didengar :D betul tidak yoi? wkwkwkwkw

    BalasHapus
  5. bewner sih, katanya membela masyarakat kecil, tapi malah merusak fasilitas umum, capcay deh.. ngeness.. tambah rugi -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pasca demo kmaren di kabarkn kerugi mencpai lbih dr 100 jt, itu baru yg dr DKI aja, blum daerah lain

      Hapus
  6. btul banget sob..
    INDONESIA..oh..INDONESIA

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh,,kpan ya indonesia bsa berubah???

      Hapus
  7. wow keren bgt
    jgn lupa berkunjung ke
    http://korean-fc.blogspot.com

    BalasHapus