Kamis, 15 Desember 2011

UAS + campur-campur

alhamdulillah UAS udah selesai.
ucapkan MERDEKA....!!!#semangat45 :anoto:

akhirnya bisa bernafas lega, bisa nyantai-nyantai dan bangga ngeliat embak-embak kosan(anak kuliahan sekosan gw) yang masih sibuk ngurusin UAS, gw bahagia ngeliat mereka sengsara.

kali ini gw mau nyeritain masa-masa ujian gw kemaren, secara garis besar#uweh ujian gw berjalan lancar walaupun ada beberapa(sebenarnya banyak) pelajaran yg gw kagak bisa ngisinya.

oya, tau g'?
gw dapet nomor ujian yg mudah-mudahan bawa hoki. nomornya cantik banget, mau tau berapa???
gw dapet nomor urut 0777 gimana cantik kan?cantik banget malah
biasanya gw g' hapal nomor gw, tapi kali ini gw hapal banget,jadi gw kalo mau ngisi LJK tanpa liat kartu#hehebangga




gw jengkel banget ama yang buat kartu ujian ini, liat geh di barisan namana, masak nama gw di tulis NAILATUL LUTFIAH, itu kan jauh banget ama nama gw yang sebenernya

*bapak, ibu atau siapadah yang buat kartunya saya mau berpesan nama saya NAILUL LUTHFIYAH, harus pake H dan Y, besok-besok jangan lupa yak*

sebenernya gw emosi banget, ngeliat nama gw yang cantik ini di ganti-ganti, emangnya mudah buat nama? :galit:gw kadang-kadang heran ama guru-guru gw, kenapa mereka kagak pernah bener kalo nulis nama gw, selalu aja ada yang kurang bahkan malah di tambah-tambah.

seputar nama gw
dulu waktu gw di SD,ama guru kelas gw di panggil ilul, ha???g' banget sih, sumpah gw g' suka banget ama nama panggilan itu.trus ama temen SD gw di panggil ilut, gw masih bisa maafin klo gw di panggil ilut walaun gw agak g' seneng dengernya.kan ada artis yang punya nama ilut, jadi gw ngerasa ada temennya gitu, artis lagi hhehehe

di MTS, gw dapet nama panggilan biasa aja, g' ada yang menyalahi aturan, ada yang manggil nailul, lut, luthfi, tapi sahabat gw manggil gw celut,hehe dia pengen gw gantung:argh:.

nah kalo di MAN ini, gw dapet panggilan lain lagi, kebanyakan gw di panggil nai, gimana??keren kan ? kayak namanya naysila mirdad hehe, ada juga yang manggil gw akhi khususnya temen sekelas gw. apa coba keterkaitannya ama nama asli gw??? kujungi ini kalo mau tau klik dipanggil akhi


okedeh kembali ke UAS gw
seperti ujian Mid semester kemaren, gw duduk di pojok paling belakang,tepatnya di belakangnya si bebek lagi#huft (kalo mautau bebek siapa baca dek kllik otak gue kosong)
banyak kesempatan gw buat nyontek, hah itu g' gw lakuin, karna gw mau jujur#azzekkk

soal-soal ujian taun ini menurut gw manteb-manteb, sangat susah sekali.
gw jadi g' sabaran nunggu bagi rapor hari sabtu besok, apa gw bisa ngerebut peringkat lima atau gw masih aja njogrog di peringkat 6. moga moga aja g' terjun ke peringkat 7, amin dah#:blush:doain ya temen2.

abis Ujian selesai, seperti biasa anak OSIS ngadain classmeeting, banyak banget yang di lombain, ada bola voli, futsal(kagak tau tulisannya gimna), tarik tambang en tarik suara.
kelas kami njagoin tarik tambang yang putri doank , soalnya anak-anak kelas gw g' ada yang berbakat di olahraga trus lagi cowok di kelas gw cuma 6 biji, tambah lagi yg 1 sakit.

seru banget dah acara classmeeting nya
dengan sepenuh kekuatan akhirnya kelas kami dapet juara tarik tambang putri, alhamdulillah kami bisa mempertahanin juara kami yaitu TARIK TAMBNG hehe.:woooh: top dah temen-temen gw memang mereka tenaga kuli, tapi kali ini gw belum bisa nayangin foto-foto classmeeting kemaren mungkin kapan-kapan deh.


di hari jum'at ini gw ngapain aja coba??
subhanallah sesuatu banget yang gw lakuin hari ini.
gw bangun jam 5, abis itu marathon ama mifa(temen kosan gw, kalo mau tau lebih lanjut klik temen kosan baru) ke kampus IAIN buat main raket atow bahasa kerennya badminton, karna g' biasa marathon kaki gw jadi pegel-pegel gini, huft g' kuat dah

trus jam 6.30 kita orang balik dah, niatnya sih mau sekolah tapi dipikir-pikir gw jadi males berangkat, karena kagak ada kerjaan akhirnya gw tidur dah ampe jam 10.
trus gw pengen banget ol, akhinya gw segera ke konter en beli pulsa buat ngisi modem pinjeman gw, dari jam sebelas gw belum menyat dari depan laptop mungkin bisa-bisa ampe malem ntar.


sekian dah banyolan gw
panjang banget ya???
ya soalnya gw cuma paket modem sehari doank, besok gw g' bisa ol lagi.
sampai jumpa di taun depan yaa. moga nilai rapor kalian bagus-bagus dah
bye bye ce u next year:astig:

celebratecelebratecelebratebabaibabailove love love

7 komentar:

  1. aku ga UAS donk aku PKL. maklum anak SMK heheh

    BalasHapus
  2. @pratamanovelis iya ni baru selesai, mantab banget

    @Zihny Ester oooo,, di smk ya, gmna pkl nya?

    BalasHapus
  3. @muhammad ridwan apa ya???
    naI aja deh, hehe

    BalasHapus
  4. wah nikmat sekali rasanya kalau uas udah kelar, tinggal siapin mental aja liat nilainya :)

    BalasHapus
  5. @Pratiwi Herdianti Putri haha nilainya udah di liat, manteb banget :(

    BalasHapus