Minggu, 09 Oktober 2011

temen kosan baru

ekhem...cek cek 1 2 3
basa-basinya jadul ya,,hehe g' papa lah yang penting hepi
udah 3 hari g' nulis blog bikin hati gw galau bro, tidur g' nyenyak, makan g' kenyang, belajar g' khusyuk, nyuci g bersih#apahubungannya?
beberapa hari ini gw sibuk banget bro kayak udah jadi orang penting gito, yang ngebuat gw g' sempet nulis blog, maka dari itu gw kangen berat#preeet:devilishgrin:


gw kirain sehabis UTS bakalan nyantai-nyatai, ehh malah banyak banget tugas #huuhuu bayangin 1 hari pr bisa nyampe 3 pelajaran gito, itu semua gara-gara ulah guru yang g' berprikeguruan yang tega merenggut masa-masa santai gw.:scream:

pr belum ada yang di isi tambah lagi ada rapat organsasi yang bikin paleng + ngebosenin, en ngebuat pantat gw kena penyakit asma alias bengek, bayangin bro 2 hari ini yakni hari sabtu minggu rapat mulu', tuh rapat sama teganya kayak guru gw yg tega ngerampas sisa-sisa waktu gw yang seharusnya gw pake buat tidur di kasur yg empuk di tambah musik yang mendayu-dayu#alamak. tapi akhirnya berkat semangat 45 gw dan anggota yang lain tuh rapat akhirnya selesai juga dengan hasil yang memuaskan.

ceman-ceman kemaren gw dapet hadiah yang spesial dari Allah, apa coba? ada yang tau?kasih tau g' ya?emm kasih tau??ya udah deh kasih tau aja daripaa kalian g' bisa tidur nyeyak, kan gw kasian ma kalian, jadi ceritanya begini>>>>

gw kemaren dapet temen baru di kosan, dia dari temen sekelas gw, ya lumayanlah bisa ngajarin gw pr yg gw g' ngerti + tempat nyontek gw klo gw males ngerjain#janganditiruya hehe, temen gw ini orangnya pendiem banget, suwer deh pendiem banget, gw aja bingung klo mau ngomong ama dia. klo di kelas, dia deh orang yang bakalan jadi pemenang mutlak lomba g' ngomong selama 1 hari, gw yakin itu.

selain pendiem dia juga punya kebiasaan yang menurut gw jarang yang punya, dan sangat langka. salah satunya yaitu klo dia di tanya pastidah dia senyum dulu' trus baru deh ngejawab n sambil senyum-senyum juga, trus lagi dia orangnya tu super rajin piring bekas gw makan aja di cuciin ama dia, gw tersanjung banget deh udah kayak majikannya haha#tertawabahagia
kosan gw jadi selalu bersih semenjak ada dia, g' ada yang namanya piring kotor, padahal sebelumnya piring kotor selalu numpuk di tempat penyucian.#bangga banget gw punya temen kayak dia:woooh:

selain rajin nyucipiring dia juga rijin belajar, gw g' pernah denger dia lupa ngerjain pr, pr selalu tepat waktu di kerjain jujur g' kayak gw,klo gw jadwal pelajaran aja nanya dulu ama temen.#superparah. tadi pagi gw memantau alias memata-matai dia gw penasaran apa yang dilakuinnya di kamar, nah pas gw liat dia lagi ngisi pr, trus siangnya gw pantau lagi masih aja ngedekemin buku(baca: belajar), nah sorenya gw liat lagi tetep aja ngedekemin buku, weh gw acungin 4 jempol deh buat dia, klo gw punya 10 jempol gw kasih semuanya deh gw ikhlas g' kebagian. jujur gw jadi minder ma dia, kenapa gw g' bisa kayak gitu ya??#tanyasamatembok

gw bersyukur Allah ngasih gw temen kosan baru, apa lagi dia. gw akan belajar kayak dia lah, rajin ibadah, en rajin belajar kagak fban wae.#hehe gw mau ngejar cita-cita gw setinggi bintang di langit. semoga gw bisa berubah #do'ainyacemanceman.

o ya, gw tadi belum nyebutin namanya ya, namanya bukan dia tapi mifa nurfadila, ni dia fotonya,
cekidot>>>>


















foto ini diambil nyuri-nyuri loo, soalnya dia tu pemalu abis. en moga aja dia g' baca blog ini, klo dia tau gw bisa mampus, soalnya gw masang fotonya hihihi#kejam. maaf ya gambarnya g' jelas ya maklumlah gw kan amatiran gitoo. o ya gambar dia yang megang pensil. klo sebelahnya tu temen gw juga namanya indriyani. sifatmereka bertolak belakang , sama-sama pinter.

sekian deh bacotan gw, see you ya..
tetep semangat belajar dan ngeblog, jangan ol wae.
:ayuk:

19 komentar:

  1. cantik rajin lagi.................................seandainya gw bisa kenal,heheheheh ngarep.com

    BalasHapus
  2. @wahyu irawan hehe beneran loe mau kenal???gw makcomblangin hehe,

    BalasHapus
  3. @wahyu irawan wani piro????hehehe

    BalasHapus
  4. wah asik dong punya teman baru, harus bisa menjadi motivasi juga ya.

    BalasHapus
  5. @wahyu irawan hehehe juga lah


    @sheno world hehe iya nih. :) bisa minta ajarin ngisi pr hihi

    BalasHapus
  6. @wahyu irawan ada sih, tadi g' pernah di buka sma dia. :(
    ya diamah ngurusin belajar aja, hehhe

    BalasHapus
  7. wah masak gag pernah buka fb...!!!???.oz td aku add kmu,konfirm yach,,,,,,,,,,,,,,hehheheehhe nambah temen

    BalasHapus
  8. @wahyu irawan hehe...ya memang ko'...jarang banget dia buka

    BalasHapus
  9. Buset kolom komentar terisi obrolan kalian berdua.. hahaha.. :D

    BalasHapus
  10. @asop heheh....untung g' ada api#????

    BalasHapus
  11. Selamat memulai tali persahabatan di antara kalian,supaya sahabat kamu bisa menjadi temen yang baik dalam mengisi waktu di kehidupan kamu
    Dah aku follow blog kamu,gantian follow back balik ya

    BalasHapus
  12. @arum hehe, makannya kalo mau maho-an di t4 sepi hehe
    pizzz

    BalasHapus
  13. hok... :v
    gue gak baca curhatan lu nai, tapi koment2 lu :D
    wkwk

    BalasHapus