Kamis, 06 Oktober 2011

Qur'an hadits kelabu

nyakiiit, nyakit banget pokoknya, rasanya kayak di tusuk jarum cekit-cekit cekit-cekit, #huuu

oh tuhan apa salahku sampek-sampek engkau beri aku ujian yang membuatku kalut sekalut-kalutnya umat,sampek-sampek aku ngrasa akulah mahlukmu yang paling g' berguna yang bisanya cuma nyusahin orang tua tanpa bisa ngebahagiain mereka, hooo rasanya air mata ini pengen meluap bak air bah yang meratakan rumah-rumah tanpa menyisakan sedikitpun, aku ngerasa orang paling terbodoh yang yang bisanya cuma nyusahin orang-orang di sekelilingku, ohhhhhh bunuh saja aku bunuh saja aku.:ayokona:



ehhh....jangan di bunuh dink, gw masih pengen hidup hehe, gw masih pengen becandaan ma temen-temen gw, gw masih pengen ngeliat orang-orang yang sayang sama gw termasuk kalian #ciehhh :eheh:en yang paling gue pengenin yaitu ngeliat emak sama bapak gw bahagia lantaran gw pake toga, lulus di perguruan tinggi yang gw pengenin en jadi orang#catet orang loo buka monyet. jadi orang yang sukses yang bisa ngebalas semua kebaikan-kebaikan emak bapak gw.

tapi sekarang gw udah ngecewain diri gw sekaligus emak bapak gw, gw nyesel banget#banget banget en banget,"mafin anakmu yang khilaf ini"

gw serasa di samber geledek yang kekuatannya ngelebihi bom atom di hiroshima, yang mampu ngebuat isi kepala gw keluar g' mau lagi jadi pengikut gw, yang memberontak akibat ulah yang gw lakuin, itu semua bermula dari pembagian hasil UTS pelajaran Quran hadis yang di bagi'in siang tadi

gw duduk santai ngerasa g' ada dosa sambil dengerin guru Qur'an hadits gw manggilin satu persatu murid untuk dibagi hasi ulangannya. gw tanang-tenang aja g' ada rasa khawatir ataw was-was hingga tiba nama gw yang cantik itu dipanggil.
guru : nailul luthfiyah
gw : (jalan santai dengan penuh percaya diri menuju meja guru)
guru : waduh mikirin apa kamu? kamu REMEDIAL ya!
gw : (senyum semu g' ada arti sambil kembali ke meja)

qur'an hadits gw anjlok banget, g' tanggung-tanggung sampek ngebuat gw syok berat, bahkan hampir kehilangan akal sehat gw#lebayyy.











niali 47 terpanmpang jelas dan nampak rapi seolah-olah ngejek gw#ampretlah tuh tulisan, gw cuma bisa meratap, ngakuin kekalahan gw di perang badar ini.

gw ngerasa mampus, dan paling mampus di kelas gw, nilai UTS temen gw pada bagus-bagus tapi gw?????kenapa dengan gw, kenapa gw cuma dapet 47???buat beli bakwan aja g' cukup..:puppyeyes:gw pokoknya g' mau lagi dapet nila 47, gw pengen dapet 100 biar bisa di beliin bakwan+oncom di warung pa' kasduk.pokonya gw mau berubah, mulai malam ini, gw harus belajar setiap malem harus harus en harus.#titik


pesan yang bisa gw sampein ke kalian khususnya yang lagi UTS, jangan OL terus inget belajar, inget orang tua yang udah susah payah cari uang buat sekolah u. jangan kayak gw yang ngeduain belajar cuma buat OL. cz gw yakin kegagalan gw di UTS ini di sebabin karena kebanyakan OL. gw udah terkena virus yang ternyata lebih mengerikan dari tetelo. jadi jangan sampai ken virus kayak gw ini.

salam bloger en selamat belajar!!!

17 komentar:

  1. ol boleh aja. asal jangan kelewatan ampe lupa belajar gitu. masih banyak cita2 yang musti diraih *sok bijak ye gue* keep studying and keep blogging !!

    BalasHapus
  2. hehe iya..:)
    ol boleh lah buat nglanin stress...(tapi klo q kmaren udah over)
    ya harus ttp semangat buat ngeblog,,:)

    BalasHapus
  3. Aku juga lg sedih nie *ikutan numpang curhat*.
    Karena itu aku mau ol aja.
    Loncat2 dari satu blog ke blog yg laen wat nyari hiburan.
    Heh, menyedih kan sekali nasip ku ini. *hu hu hu/nangis di pojok kamar*

    BalasHapus
  4. @anna hehhe sedih npa atuh????
    di tinggal pacar main bola ya???#???

    BalasHapus
  5. semangat sistah, masih ada uas buat memperbaikinya. :D

    BalasHapus
  6. @fiscus wannabe iya, makasih, di ujian besok ane pasti sukses, aminnn
    :)

    BalasHapus
  7. @Fiscus Wannabe hehe so pasti, ulangan selanjutnya pasti 100#amin
    :)

    BalasHapus
  8. yang ini patutnya dijadiin pelajaran :)
    keep spirit :D

    BalasHapus
  9. hehe iya bener, so jangan kayak ane gan,,pumpung u masih uts kerjakan sebaik2nya , klo q nasinya udah jadi bubur.:'(

    BalasHapus
  10. bener saya juga dapat nilai 35 di ulangan jepang karena bingung mau kunjungan balik ke temen2 blogger yang udah berkunjung #damn ~^^

    BalasHapus
  11. hehe... :)
    harus trus smangat belajar , biar g' dapet nilai jelek lagi..:)

    BalasHapus
  12. lagi galau maksimal kayaknya ni #ehhh

    BalasHapus
  13. iya nih galau sangat...
    :(
    galaunya udah level 116

    BalasHapus
  14. ayo semangat semangat.....
    kalau aku boleh mengulang, pengen rasanya masuk di sekolah yang pendidikan agamanya banyak.....

    BalasHapus
  15. @muhammad ridwan iya harus semngta..smngat!!!

    sukuri apa yg ada kawan, pasti ada hikmah dibalik semua. meman kita perlu berfikir matang2 saat menentukan sekoah mna yg akan dituju, jika nasi sudah menjadi bubur,maka sekarang bagaimana kita merubah bubur itu menjadi enak.:)

    BalasHapus
  16. ikutan sedih ah, #sambil ngusap air di telinga

    BalasHapus
  17. @aziz ih jorok ah..hehe
    sekaligus aja di emut
    pizzz

    BalasHapus