Minggu, 25 Januari 2015

Panca Kebon


sukaaa banget pas dapet foto ini, barusan. dari Eci :) 
"Teman adalah hadiah dari Allah" terimakasih tuhan telah menghadiahkan mereka kepadaku, panca kebon :)

Aku, adalah manusia yang terus terjebak di masa lalu
takut dewasa dan takut sendiri

keindahan-keindahan masa lalu membuat saya enggan melupakan apalagi meninggalkannya, itulah alasan  kenapa aku tetap mempertahankan ini. kalian adalah manusia-manusia hadiah dari Allah, bagaimanapun keadaannya saya tidak akan lupa bahwa kalian pernah ada di bagian perjalan hidup ini. jika di ingat, indah kawan. :)

Aku sadar, kehidupan akan terus berjalan, waktu dan keadaan akan merubah segalanya, kita yang dulu tidak akan sama seperti sekarang dan kita sekarang tidak akan sama seperti esok . tapi, aku ingin kalian tetap mengingatku, bukan sebagai orang asing. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar