Sabtu, 26 November 2011

zenius

hmm...selamat pagi semuanya, ada yang masih di atas kasur?
wah parah klo gtu.

oiya... selamat tahun baru hijriah ya. semoga di taun baru ini dunia makin tentram dan damai, g' banyak yang namanya musibah. amin....

di waktu yang istimewa ini..whehe gw pengen ngasih temen-temen semua, sebuah situs yang buat kalian-kalian jadi tambah pinter, mau????silahkan klik aja zeniusmultimedia setelah kalian buka ini di jamin kalian nambah jenius hehe.

setelah masuk wab itu klik aja . basing kalian mau yang buat anak sekolah apa yang guru. tapi menurut gw kli aja yg untuk guru soalnya lebih lengkap. abis klik entel klo mau liat demonya bisa langsung klik demo. terus masukin nama sama email lo.(namanya yamg sesuai ama emailnya). ntar muncul demo kayak gini klik
aku udah lama dapet situs ini, tapi baru kepikiran sekarang buat postingannya, klo boleh cerita (boleh g'?????)boleh ya. gini
aku dapet web ini dari seorang temen gw dari palembang, di itu pinter banget wlaupun gw g' tau dia spa dan belum pernah ketemu. tapi gw rasa dia itu pinter banget.
gw kenal ama dia lewat jejaring sosial apalagi klo bukan fesbuk.

ya dah deh..langsung aja buka...jeng jeng

4 komentar:

  1. iya gue juga pake zenius, bahkan gue beli CDnya juga, cara ngajarnya enak baangeettttt, gaul abis, ga ngebosenin, top deh pokonya :D

    BalasHapus
  2. hehehe...wah .. iya
    zenius memang top deh. :)

    BalasHapus
  3. Coba ahhh #barutahu... heheee

    BalasHapus